Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 9 Juli 2024: Tiara Hilang dari Penjagaan Arsy!

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:10 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu...
Arsy dan Raja tengah menikmati waktu bersama dengan Tiara, sang bayi yang lucu, di taman dengan menggunakan kereta bayi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Arsy dan Raja tengah menikmati waktu bersama dengan Tiara, sang bayi yang lucu, di taman dengan menggunakan kereta bayi. Saat Tiara menangis, Arsy yang penuh kasih sayang segera mengambil langkah untuk menenangkan Tiara dengan memberikannya susu.

Namun, ketika Arsy hendak mempersiapkan susu untuk Tiara, tiba-tiba ia merasa pusing yang amat sangat. Botol susu yang ia persiapkan pun tumpah dan berguling menjauh, sekitar 10 hingga 15 meter dari mereka.

Segera setelah Arsy pulih dari rasa pusingnya, ia langsung berbalik ke arah kereta bayi, hanya untuk menemukan kenyataan yang mengejutkan, Tiara, bayi kecil mereka, tidak berada di dalam kereta bayi.



Arsy panik dan gelisah karena tidak menemukan keberadaan Tiara. Arsy merasa sangat takut dan cemas, khawatir bahwa Tiara mungkin telah diculik oleh orang yang tidak bertanggung jawab, terutama di tengah maraknya kasus penculikan bayi belakangan ini.

Apakah Tiara berhasil ditemukan? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!



Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)